RANDOM POST

Organic Mixed Farming Integrated Industry


Organic Mixed Farming Integrated Industry

Organic Mixed Farming Integrated Industry adalah suatu konsep pengelolaan pertanian, perkebunan berbasis pada konsep pelestarian soil sehingga tidak terjadi degradasi soil dan difisit hara dan isi melalui konsep manajemen dan teknologi recycle limbah pertanian untuk pakan ternak dan limbah ternak untuk rehabilitasi soil melalui pembuatan pupuk organic yang dibuat dart limbah pertanian/perkebunan dipadukan dengan kotoran ternak melalui konsep teknologi Pengolahan Tanah dalam dan Soil Improvement yang berarti konsep tersebut adalah konsep teknologi pembangunan pertanian dan perkebunan yang berwawasan lingkungan, berkesinambungan. berkelanjutan berbasis pemberdayaan masyarakat (community development).

Teknologi Organic Mixed Farming Integrated Industry adalah suatu konsep teknologi yang efesien, efektif, produktif yang akan mampu meningkatkan prduktivitas lahan dan kualitas komoditas yang dihasilkan dengan basis organik yang akan meningkatkan nilai ekonomi dan nilai tambah (added .Value) tinggi serta pelestarian soil serta multi efek player.

SHARE ON:

Hello guys, I'm Tien Tran, a freelance web designer and Wordpress nerd. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae.

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar